Sunday 18 October 2015

About Me

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 


      Sebelum memulai posting, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Amalia Nur Fajrina, saya biasa dipanggil Amalia atau Lia. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Saya lahir di Jember, sempat tinggal di Cirebon selama kurang dari 2 tahun, lalu saya juga pernah tinggal di Balikpapan selama kurang lebih 13 tahun, dan pada akhirnya pindah ke tempat kelahiran Ibu saya yaitu Bogor. Sekarang alhamdulillah saya berstatus sebagai mahasiswi universitas gunadarma jurusan teknik industri angkatan 2015 region depok. 
      Kenapa saya berkuliah di jurusan teknik industri? ya salah satunya tentu karena prospek kerja lulusan teknik industri sangat luas, dan saya ingin menjadi seorang pengusaha. Jujur sebenarnya universitas gunadarma bukan target tempat kuliah yang saya impikan dulu, tapi rencana Allah Swt. ternyata berkata lain, saya tidak lulus SNMPTN, SBMPTN, dan seleksi salah satu universitas swasta di Bandung. Terus bagaimana dengan ujian ujian mandiri? saya tidak mengikuti ujian mandiri ptn satupun haha, memang aneh mungkin, tidak seperti teman-teman yang lainnya yang mencoba berbagai tes mandiri.
      Setelah berkuliah selama beberapa minggu, bertemu teman-teman, senior-senior yang ramah, dan para dosen, saya merasa cukup nyaman berkuliah disini. Selain karena orang-orangnya, akreditasi teknik industri juga sudah sangat baik yaitu A, akreditasi universitasnya pun sudah sangat baik. Ditambah lagi setelah mendengar cerita dari sepupu saya yang merupakan mahasiswi psikologi gunadarma. Saya jadi tahu alasan kenapa universitas ini tidak memiliki kantin, kenapa universitas ini tidak terbagi bagi sesuai fakultasnya, dan lain-lain. Ya semua keputusan yang dibuat itu pasti ada alasannya, dan saya tahu pasti alasan itu sangat baik.
      Mungkin sekian sedikit pengenalan dan cerita dari saya, mohon maaf atas segala kekurangan, selamat membaca! :)

No comments:

Post a Comment